HOME

Minggu, 20 Februari 2011

Prom photos

                                                                     Prom photos


 Prom photos

           nah, sekarang yang harus kita pikirkan adalah gmana caranya kita bsa tetap eye-catching pas foto.kuncinya kita harus berada diposisi yang tpat dan posenya juga harus outstanding.biar nggak bingung...gue kasih tpsx.

1. posisi terbaik
    telat sedikit diajak foto, bakal kmu tdak kebagian posisi strategis untuk difoto. posisi berdiri bakal penuh, setengah berdiri juga, duduk pun begitu. eitss, tenang...masih ada posisi terdepan yang bisa dipakai untuk berpose kayak putri duyung diatas batu, kok. posisi itu bakal bikin kmu tetap jadi yang terlihat difoto, tanpa membuat tman2 dibelakang mengamuk karena ketutupan. uups posisi ini sangat dianjurkan untuk kamu yang memiliki tubuh yang kurang tinggi, he..he..he.
2. Berani unik
    ini sebenarnya cara paling gampang agar kmu terlihat eye-catching saat difoto. pamerkanlah pose-pose yang unik dan jarang dipakai orang seperti gaya pohon atau gaya2 superhero, seperti gaya terbang superman dan lainnya, yang terpenting buang jauh2 segala rasa malu untuk berpose seperti itu, karena sekali ingat, prom itu cma terjadi sekali seumur hidup,lohh
3. Beda pose
    memberi senyum termanis dan pose ala model sih sdah biasa banget dan bakal bikin kamu beda dalam foto. misalnya , ada tman yang mengkomando untuk berpose manis, sebaliknya kamu pasang wajah jelek. atw klw ada tman yang blang jangan melihat ke kamera, jadilah satu-satunya orang yang menatap ke kamera. pose tersebut pasti bikin kamu paling menonjol didalam foto.
4. Angle yang tepat
    berpose gila-gilaan boleh saja, tapi angle-nya jga harus tepat, dong. jangan sampai wajah dan bentuk tubuh kamu terlihat nggak asyik saat difoto cuma karena salah angle. klw blom tw angle yang cocok, nggak ada salahnya kamu foto-foto dulu dirumah sampai menemukan angle yang paaass banget. trus latihan-nya juga sambil mencoba berbagai pose yang mw dipamerkan saat prom nanti.



 Prom photos:http://saras87.blogspot.com/


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar